Entah Mau menulis Apa

Semenjak beberapa waktu terakhir ini, saya sering lebih asyik dengan kron. Maklum, mainan baru, yang tentunya menarik. Sementara untuk ngeblog lebih sering surfing saja. Sehingga blog ini menjadi semacam anak tiri.
Ada banyak perkembangan akhir-akhir ini yang membuat saya cukup gembira. Pertama perkuliahan yang semakin enak saja karena mulai menemukan pola membagi waktu antara kuliah dengan aktifitas.
Kedua, walau usaha yang lama bangkrut habis, saya mulai bangkit lagi dengan usaha baru dengan merk BOORZA. Saat ini melayani laundry Mahasiswa di Depok. Kelebihan kita adalah cepat dan bersahabat. Cepat karena tidak menghabiskan waktu lebih dari satu malam, bersahabat karena kita memang berusaha menerima konsumen sebagagai bagian dari sukses kita. Sederhananya, dalam bisnis yang penting bukan hanya uang, namun juga hubungan baik.
Ketiga, saya mulai mendapat beberapa pencerahan keagamaan yang baru dengan melepaskan diri dari semua sekat yang terbangun memenjara saya. Sekarang saya semakin independen dalam berhubungan dengan Tuhan. Agama itu ternyata enak dan mudah..

Post a Comment

2 Comments

  1. Deuh... pengusaha,wah...dah di kuadran "bussines owner" donk ya!!!
    ...^_^
    Selamat! yang penting istiqomah, konsisten tuk terus memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan... he,he,..
    Hm..."agama itu enak dan mudah"??
    Menarik juga!!...

    ReplyDelete
  2. bang, dah lama g posting, akhirnya tulisan terbaru seputar masalah yang bergelimpangan dan tak terbersihkan selesai juga. baca ya...!!! en beri komentar. ketidak puasan jauh lebih baik daripad ketidak megertian akan situasi yang berkembang. alah bahsanya.... caiyo bang....!!!!

    ReplyDelete

Recent Posts